|

Jelang Barcelona vs Arsenal Van Persie Bisa Jadi Absen

Kawand News-Arsenal mendapati lagi satu pemain andalannya tersungkur karena cedera. Kali ini, striker Robin van Persie harus menepi, bahkan mungkin ia bakal absen di laga melawan Barcelona.

Van Persie menderita cedera usai mencetak gol Arsenal ke gawang Birmingham City di partai final Piala Liga. Daily Mirror mengabarkan, lutut penyerang asal Belanda itu bermasalah.

"Lutut Robin van Persie sepertinya bengkak parah setelah ia cedera usai mencetak gol di final Piala Carling," tulis Daily Mirror yang dikutip Eurosport.

"Dia sudah menjalani pemeriksaan kemarin, Senin (28/2/2011), tetapi tampaknya dia diyakini tidak akan sembuh tepat waktu untuk menghadapi juara Spanyol (Barcelona)," tulis Mirror lagi.

Seperti diketahui, Arsenal akan melawat ke Camp Nou, markas Barca, untuk menjalani partai kedua perdelapanfinal Liga Champions, pada Selasa (8/3). Di leg pertama, The Gunners sukses membekap Barca 2-1.

Kehilangan Van Persie bakal sangat memukul Arsenal karena eks bomber Feyenoord Rotterdam itu sedang on fire. Striker bernomor punggung 10 itu sudah menjaringkan 13 gol dalam 11 laga di tahun 2011 ini.

Sebelum Van Persie, manajer Arsenal Arsene Wenger juga sudah dipastikan bakal tampil tanpa Theo Walcott yang juga cedera. Namun kapten Cesc Fabregas diperkirakan fit untuk merumput.
sumber:detiknews




Posted by Anggar Tombak on 22:28. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Jelang Barcelona vs Arsenal Van Persie Bisa Jadi Absen"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented