|

Bugil di Hotel, Mahasiswi dan Pasangannya Digaruk

KAWAND NEWS - Seorang mahasiswi digaruk jajaran Kepolisian Sektor Tawang saat razia penyakit masyarakat di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (22/2) siang. Sang mahasiswi sedang berduaan dengan pasangannya di sebuah kamar hotel melati. Saat bersamaan ditangkap juga seorang pegawai negeri sipil yang sedang berbuat mesum.

Mahasiswi dan pasangannya dipergoki petugas sedang tak menggenakan busana. Kedua langsung masuk kamar mandi dan mengenakan pakaian seadanya. Sementara di kamar sebelahnya, seorang yang mengenakan seragam PNS sedang berduaan dengan wanita bukan muhrimnya. "Saya bukan PNS hanya berpakaian seperti PNS saja," kata pelaku bernama Tata Subrata.

Operasi Pekat memang sudah menjadi agenda rutin Polsek Tawang karena angka kemaksiatan di Kota Santri ini cukup tinggi. Terbukti dari setiap operasi yang dilakukan, selalu mendapati pasangan yang bukan muhrim sedang memadu kasih baik di hotel maupun kosan. Lebih parahnya lagi, perbuatan mesum dilakukan juga pada siang hari bolong.
sumber:liputan6.com




Posted by Anggar Tombak on 23:04. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Bugil di Hotel, Mahasiswi dan Pasangannya Digaruk"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented