|

Tips Memilih Kado Pernikahan yang Tepat untuk Sahabat


KawandNews.com - Memberikan hadiah spesial bagi pernikahan orang terdekat tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. Ada beberapa hal yang penting anda perhatikan jika anda ingin memberikan kado pernikahan tersebut, yaitu :

1. Anda harus tahu barang-barang seperti apa yang di sukai oleh sang pengantin, misal warna, motif, corak, atau bahannya.

2. Pilihlah kado pernikahan yang benar-benar akan di gunakan dan bermanfaat bagi pasangan baru.

3. Pilihlah kado dengan kualitas baik.

Mengingat hal di atas, berikut adalah beberapa pilihan kado pernikahan yang mungkin dapat anda berikan :

1. Peralatan dapur


Pertimbangan dalam memilih kado pernikahan berupa peralatan dapur adalah, pasangan pengantin baru tentu memerlukannya untuk dapur baru mereka yang masih "kosong".

2. Perlengkapan makan


Perlengkapan makan seperti piring, sendok, gelas, dll tentu akan sangat membantu pasangan pengantin baru ini untuk melengkapi koleksi atau kelengkapan peralatan makan mereka.

3. Perlengkapan kamar tidur


Perlengkapan kamar tidur yang bisa di jadikan pilihan si antaranya adalah seprei/alas tempat tidur, bed cover, selimut, atau lampu tidur. Di samping akan sangat bermanfaat, benda tersebut juga akan memberikan kesan mendalam bagi mereka saat mereka memakianya.

4. Album foto


Album foto ini nantinya dapat di gunakan oleh sang pengantin untuk menyimpan foto-foto kenangan pernikahan mereka, tentu akan terasa sangat manis bukan?

5. Kartu ucapan


Agar lebih berkesan dan berbeda dari yang sudah ada, anda dapet membuatkan sahabat anda kartu ucapan khusus yang hanya ada satu di dunia. Anda hanya membutuhkan kertas corncard/karton, beberapa pita, dan beberapa spidol warna.

Bagaimana? Apakah anda sudah memutuskan hendak memberikan apa di hari pernikahan sahabat anda nanti?

(EW).




Posted by Eni Winarti on 13:01. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tips Memilih Kado Pernikahan yang Tepat untuk Sahabat"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented