|

Asako Kanda, Kolektor Hello Kitty Terbanyak di Dunia


KawandNews.com - Siapa yang tidak mengenali salah satu karakter kartun kucing asal Jepang yang di identik dengan pita pada telinga kirinya itu. Yup..Hello Kitty. Kecintaan akan suatu hal memang terkadang tidak masuk di akal orang lain. Begitu pula dengan Asako Kanda. Wanita yang mulai mencintai Hello Kitty sejak ia masih SD.

Kecintaannya akan Hello Kitty mulai berubah menjadi obsesi ketika usianya 11 tahun. Awalnya ia hanya mengoleksi pensil dan penghapus atau barang-barang simple lainnya. Namun saat ini, bahkan anda dapat menemukan pemanggang roti bertema Hello Kitty di rumahnya.

Saat ini usianya telah memasuki 40 tahun dan ia sudah memiliki lebih dari 4500 item dalam bentuk apapun bertemakan Hello Kitty. Ia bahkan tercatat di Guiness Book Record sebagai kolektor Hello Kitty terbanyak di dunia.

Kegilaan itu memunculkan sebuah mimpi besar bagi Asako. Ia ingin mempunyai rumah Hello Kitty dengan dua telinga raksasa pada atapnya dan memiliki pemakaman bertema Hello Kitty untuknya.

(EW).




Posted by Eni Winarti on 12:36. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Asako Kanda, Kolektor Hello Kitty Terbanyak di Dunia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented