|

Rekomendasi Tempat Untuk Berbulan Madu di Indonesia


KawandNews.com - Pernikahan memang tidak terlepas dari merencanakan hpney moon atau bulan madu. Bagi pasangan yang baru menikah, hal ini tentu terkadang membutuhkan berbagai pertimbangan, seperti lokasi, akses menuju lokasi, suasana romantisnya, dan masih banyak hal lainnya. Berikut beberapa tempat yang direkomendasikan untuk Anda yang ingin berbulan madu :

1. Ubud, Bali
Bali memang terkenal dengan pantainya. Namun, jika Anda menginginkan suasana yang sedikit berbeda dan lebih tenang, Anda dan pasangan dapat mengunjungi Ubud. Desa Ubud terkenal dengan kenyamanannya. Anda dapat menepi dari keramaian kota Bali dan menikmati pegunungan lengkap dengan panorama sawah bertingkatnya di sini. Anda juga dapat mengajak pasangan berbelanja aksesoris tradisional Bali di pasar Sukowati.

2. Pulau Moyo, NTB
Pasir putih menghampar luas di sana. Anda bisa mengajak pasangan untuk menikmati sunrise atau sunset sambil berjalan menyusuri pantai atau duduk santai sambil menikmati momen kebersamaan. Lautan biru tersebut juga menyediakan wisata alam yang menarik berupa terumbu karang dan ikan warna-warni. Anda bisa snorkling bersama pasangan di sana.

3. Yogyakarta
Kota dengan julukan "istimewa" ini tidak kalah istimewanya untuk Anda yang ingin berbulan madu. Terdapat berbagai objek wisata terkenal dan indah di sana, mulai dari Parangtritis, Candi Ratu Boko, atau menonton pertunjukkan sendratari Ramayana di candi Prambanan. Jika Anda ingin menikmati suasana pegunungan, Anda bisa mengajak pasangan menepi ke daerah Kaliurang.

4. Kampung Sampireun, Garut
Kampung Sampireun menjadi salah satu objek tujuan bulan madu yang patut di pertimbangkan. Penginapan tradisional yang menghadap langsung ke danau menambah suasana romantis Anda dan pasangan. Anda juga bisa menikmati makan malam berdua di tengah-tengah danau tersebut.

5. Pulau Ora, Maluku
Pulau ini terkenal di kalangan traveller karena mirip dengan pulau Maladewa. Resort/penginapan di pulau ini di bangun tepat di atas air laut sehingga menambah keunikan tempat ini. Pesona bawah laut di Pulau Ora juga tidak kalah bagus, berbagai terumbu karang tumbuh di dasarnya dan menjadi salah satu tujuan untuk snorkling atau diving. (ew).




Posted by Eni Winarti on 12:05. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Rekomendasi Tempat Untuk Berbulan Madu di Indonesia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented