|

Manfaat Masker Kopi Untuk Kecantikan Kulit Anda

KawandNews.com - Apakah Anda termasuk penyuka atau penikmat kopi?. Minuman yang terkenal mengandung cafein untuk menyegarkan tubuh itu ternyata juga mempunyai manfaat lain untuk kecantikan kulit Anda. Tidak percaya?. Berikut cara pengaplikasian kopi untuk kulit Anda :

1. Lotion penyegar kulit wajah
Buat secangkir kopi, lalu bekukan di dalam freezer, cetak dengan menggunakan cetakan es batu. Setelah pulang kerja, oleskanlah kopi yang sudah Anda bekukan tadi merata di area wajah. Hasilnya wajah Anda akan menjadi lebih segar.

2. Lotion pengencang kulit wajah
Seduh kopi, lalu celupkan kapas ke dalamnya, oleskan pada wajah Anda. Hal tersebut akan membantu wajah Anda terlihat lebih kencang.

3. Masker anti kerutan
Campurkan kopi, tepung gandum, dan telur, aduk rata. Oleskan pada wajah Anda. Hal ini di percaya dapat mengurangi dan menghilangkan kerutan di wajah Anda.

4. Anti selulit
Taburkan bubuk kopi pada area tubuh Anda yang berselulit, bungkus dengan plastik, diamkan 15-20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan dua kali seminggu untuk hasil sempurna.

5. Perawatan kulit kering
Campurkan bubuk kopi dengan minyak zaitun. Oleskan pada wajah dan diamkan 10-15 menit. Lakukan 2-3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal. (ew).




Posted by Eni Winarti on 14:11. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



1 komentar for "Manfaat Masker Kopi Untuk Kecantikan Kulit Anda"

  1. pengen nyoba nih kayaknya manteepp

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented