|

Mengenal Jenis-jenis Sepatu Wanita

KawandNews.com - Tidak dapat di pungkiri, sepatu adalah salah satu aksesoris penting bagi kaum hawa. berikut kita coba kenal lebih dekat jenis-jenis sepatu wanita :

1. Platform

Sepatu ini memiliki ciri khas sol bagian depan yang tebal. Desain sol depan yang tebal tidak akan membuat pengguna cepat capek. Di samping itu, sepatu ini membuat penggunanya terlihat lebih tinggi dan ramping.










2. Peep-toe

Ciri khas sepatu jenis ini adalah bagian depan yang menunjukkan sedikit jari telunjuk kaki anda. Dengan bagian belakang tertutup, sepatu ini dapat di pakai saat santai atau acara resmi.









3. Boots

Sepatu yang awalnya hanya di gunakan pada saat musim dingin ini, kian di minati oleh kaum wanita. Desain yang santai namun elegan membuat pemakainya tampil percaya diri.








4. Pump shoes

Sepatu ini memiliki ciri khas bagian depan yang membulat. Biasa di padu padankan dengan rok mini atau skinny jeans untuk tampilan kasual.







5. Flat shoes

Sepatu yang menonjolkan kesan feminin ini cocok untuk anda dengan pribadi yang simple, casual, dan mengutamakan kenyamanan.









6. Loafers

Jika anda ingin tampil rapih namun santai, sepatu ini bisa anda jadikan pilihan gaya anda.








7. Stiletto

Jika anda ingin ke acara formal, namun tetap ingin tampil seksi dan elegan, stiletto adalah pilihan tepat. Sepatu dengan khas bagian depan runcing ini akan menunjang penampilan anda.










8. Oxford shoes

Sepatu yang pas untuk wanita yang ingin tampil maskulin namun tetap feminin.












9. Wedges

Bagi anda yang ingin terlihat tinggi namun sering kesakitan memakai sepatu dengan hak kecil, wedges adalah jodoh anda.













(ew).




Posted by Eni Winarti on 16:14. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Mengenal Jenis-jenis Sepatu Wanita"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented