|

Korean Update : Harga Tiket Asian Dream Cup 2014


KawandNews.com - Seperti telah di beritakan sebelumnya, Park Ji Sung bersama JS Foundation akan kembali menggelar Asian Dream Cup 2014, yang kali ini akan mengambil tempat di Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia.

Kali ini pihak promotor telah mengumumkan secara resmi harga tiket untuk event yang akan di selenggarakan pada 1 hingga 2 Juni mendatang ini. Tiket untuk pertandingan amal antara tim Park Ji Sung dan Indonesia All Stars ini memberikan lima opsi tiket sesuai budget anda, yaitu VIP Timur, Kelas 1, Kelas 2, Kelas 3, dan Tribune. Sementara untuk training day, pihak promotor hanya menyediakan satu kategori tiket yaitu VIP Barat, dengan harga 1,85 juta rupiah.

Harga untuk masing-masing kategori di banderol berbeda. Untuk VIP Timur, harga tiket adalah 750 ribu rupiah. Sementara untuk Kelas 1 hingga 3, secara berurutan adalah 500 ribu, 350 ribu, dan 200 ribu rupiah. Untuk Tribune, pihak panitia hanya memantok dengan harga 75 ribu rupiah saja. Tiket sudah dapat di beli mulai 5 April 2014 secara online dan offline. Segera siapkan dana anda dan pilih tiket sesuai keinginan.

Baik pihak promotor maupun JS Foundation belum menyebutkan siapa saja artis Korea Selatan yang akan turut serta dalam perhelatan ini, namun panitia mengisyaratkan telah menyiapkan panggung berputar yang memudahkan penonton menyaksikan jalannya pertandingan.

(EW).





Posted by Eni Winarti on 15:11. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Korean Update : Harga Tiket Asian Dream Cup 2014"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented