|

Ingin Menyatakan Perasaan Dengan Mawar? Pahami Dulu Arti di Balik Warnanya

KawandNews.com - Menyatakan perasaan anda pada pasangan punya banyak cara. Salah satu yang paling sering di lakukan adalah dengan memberikan bunga. Bunga mawar adalah satu dari banyak bunga yang paling terkenal dalam hal ini. Namun, tahukah anda bahwa masing-masing warna pada bunga mawar memiliki arti yang berbeda? Berikut ulasannya,

Mawar Merah.
Mawar merah selalu identik dengan perasaan cinta yang mendalam, kesetiaan, dan terkesan romantisme.









Mawar Kuning.
Dengan warna cerah layaknya mentari, mawar kuning ingin menyampaikan pesan keceriaan. Bunga ini juga cocok untuk di berikan kepada sahabat terdekat atau menjenguk orang yang sakit.









Mawar Pink.

Hampir serupa dengan mawar merah, mawar pink melambangkan cinta dan kasih sayang, namun dengan menegaskan kelembutan penerimanya. Dapat pula sebagai wujud rasa terima kasih.








Mawar Oranye.



Warna ini mewakili persahabatan dari kuning dan cinta dari merah. Dapat pula melambangkan antusias dan ketertarikan. Ada pula yang menyebutkan bahwa mawar oranye dapat menyatakan rasa bangga akan penerimanya.









Mawar Putih.

Bunga yang identik dengan pernikahan ini menyimbolkan adanya cinta baru, kebaikan, dan cinta sejati. Dapat pula menyatakan penghargaan yang sangat dalam, sehingga banyak orang menjadikannya sebagai bunga perpisahan pada pemakaman.







Mawar Ungu.
Mawar dengan warna ungu ini dapat menyampaikan bahwa anda "jatuh cinta pada pandangan pertama". Identik pula dengan keanggunan dan kemegahan.












Jadi, silahkan sesuaikan warna mawar anda dengan orang yang akan menerimanya agar memberi mereka kesan mendalam.

(EW).




Posted by Eni Winarti on 14:25. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Ingin Menyatakan Perasaan Dengan Mawar? Pahami Dulu Arti di Balik Warnanya"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented