|

Girlsband 2 NE 1 World Tour Concert 8 Juni 2014, Indonesia

KawandNews.com - Setelah sempat mengalami kegagalan konser di Indonesia yakni pada 2012 dan 2013 lalu, kini girlsband asala Korea, 2NE1 mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser di Indonesia pada 8 Juni mendatang. Girlsband yang terdiri dari CL, Dara, Bom, dan Minzy ini mengumumkan bahwa konser yang bertajuk All Or Nothing ini akan di gelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

Ada dua cara yang dapat anda lakukan jika anda tertarik untuk membeli tiket konser 2 NE 1 kali ini. Cara pertama adalah dengan sistem offline. Sistem offline di buka pada 5-6 April 2014, yang mengambil tempat di Mall Gandaria City dan Living World. Sementara cara kedua atau online akan di buka pada 7 Juni, via www.indotix.com.

Tersedia empat pilihan tiket dengan harga berbeda sesuai fasilitas yang di tawarkan, yaitu Silver, Gold, Festival, dan VIP. Harga tiket kategori Silver adalah 400 ribu rupiah, sedangkan untuk kategori Gold, tiket di banderol seharga 700 ribu rupiah. Untuk masing-masing kategori Festival dan VIP, panitia mematok tiket dengan harga 1,5 juta rupiah dan 2,1 juta rupiah.

Jika anda salah satu fans dari 2 NE 1, selamat menantikan kedatangannya, dan siapakan budget anda untuk membeli tiketnya.

(EW).







Posted by Eni Winarti on 12:30. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Girlsband 2 NE 1 World Tour Concert 8 Juni 2014, Indonesia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented