|

Unik dan Ekstrem, Kolam Renang Ini Dibuat Dengan Dinding Transparan Dan Diletakkan di Atas Atap Hotel

KawandNews.com - Pada umumnya, kolam renang itu dibangun disebuah tempat yang tertutup, dan tentunya memiliki dinding yang khusus. Namun, bagaimana jadinya jika ternyata kolam itu dibuat dengan memakai dinding yang transparan, serta ditempatkan di atas atap sebuah hotel? Ini akan menjadi sebuah kolam renang yang penuh tantangan.

Beberapa kolam renang di hotel berikut ini lebih dari sekedar tempat untuk menukik ke kedalaman air. Namun kolam renang berikut ini dirancang untuk membuat kesan dramatis dan meningkatkan sensasi yang Anda alami saat Anda berenang. The infinity pool di Marina Bay Sands Hotel adalah contoh kolam renang yang sangat bagus.



The Skypark pool di atas hotel Marina Bay Sands, di Singapura, merupakan salah satu kolam renang paling indah di bumi ini. Kolam renang yang disebut dengan "infinity-pool" ini bertengger 200 meter di atas tanah di atas tiga gedung pencakar langit, dan menawarkan pemandangan cakrawala kota untuk kita yang sedang berenang. Belakangan ini, kolam renang yang mengambil tema sebagai kolam yang menggantung di ketinggian gedung pencakar langit menjadi tren tersendiri, bahkan mulai menjadi semakin umum, desainer kolam harus mampu menawarkan sesuatu yang baru untuk meningkatkan kontribusi. Dan baru-baru ini, desain kolam renang memakai tangki kantilever dengan tembus sisi dan lantai sudah mulai mendapatkan perhatian internasional. Salah satunya yang dipergunakan oleh hotel InterContinental Festival City, Dubai.



Di hotel InterContinental Festival City Dubai ini, bagian plexiglass transparan terlihat melampaui tepi bangunan hotel, yang menghadap ke Dubai Skyline. Sehingga kolam renang ini memiliki dasar yang transparan melengkung dan orang-orang di jalanan dapat dengan bebas memandang dan melihat perenang di atas mereka. Maka, jika Anda sedang berenang di kolam renang ini, pastikanlah Anda mengenakan pakaian renang terbaik Anda. (-ws-)




Posted by Sains Box on 13:20. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Unik dan Ekstrem, Kolam Renang Ini Dibuat Dengan Dinding Transparan Dan Diletakkan di Atas Atap Hotel"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented