|

Tips Agar Kuteks Pada Kuku Tahan Lama

 

KawandNews.com - Sebagai seorang perempuan, ada-ada saja memang caranya untuk membuat dirinya tampillebih percaya diri. Penampilan memang sesuatu yang sangat tidak bisa di abaikan dari keseharian mereka. Beberapa perempuan menganggap, untuk menunjang penampilannya, mereka memerlukan tambahan "aksesoris" untuk menonjolkan kesan cantik pada diri mereka. Mulai dari pakaian yang fashionable, wajah yang bersih bebas jerawat, kulit halus, hingga mewarnai kuku mereka dengan menggunakan kuteks.

Kuteks itu sendiri adalah pewarna atau cat kuku. Biasa di gunakan oleh kaum perempuan untuk memperindah bentuk dan warna kuku mereka. Warna-warna yang tersedia juga beraneka ragam, mulai dari putih bening hingga hitam pekat atau merah menyala.

Namun demikian, sebagian perempuan menyebutkan bahwa warna kuteks atau cat kuku mereka cenderung tidak tahan lama atau cepat rusak. Tentu di perlukan perawatan khusus untuk menjaga agar warna tersebut tahan lama. Berikut beberapa tips untuk mempertahankan warna pada cat kuku anda :
  1. Bersihkan terlebih dahulu kuku anda. Jika sebelumnya anda telah menggunakan kuteks, sebaiknya gunakan nail remover agar hasil yang anda dapatkan lebih maksimal.
  2. Rapihkan kuku anda dengan memotongnya sesuai keinginan anda.
  3. Rendam kuku yang sudah anda bersihkan tadi dengan air hangat kurang lebih sepuluh menit.
  4. Oleskan pelembab kuku pada setiap kuku jari tangan anda.
  5. Tunggu hingga kering, kemudian oleskan base coat. Base coat inilah yang membuat cat kuku anda menjadi tahan lama.
  6. Tunggu hingga base coat mengering, lalu oleskan cat kuku anda secara merata.
  7. Setelah cat kuku anda mengering, untuk sentuhan terakhir, oleskan top coat secara merata.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi para perempuan yang ingin tampil cantik dengan cat kukunya dan menjaganya agar awet dan tahan lama.

(EW).




Posted by Eni Winarti on 11:30. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tips Agar Kuteks Pada Kuku Tahan Lama"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented