|

Enak Sih, Tetapi Dengan Tampilan Menjijikkan, Apakah Menggugah Selera?

KawandNews.com - Manusia sudah pada dasarnya akan menilai sesuatu dari apa yang tampak di luarnya terlebih dahulu. Begitu pula dalam menilai makanan. Seenak apapun makanannya, jika tampilan luarnya menjijikkan, masihkan anda berselera untuk menyantapnya? Berikut adalah beberapa kue-kue dalam bentuk menjijikkan, namun memiliki rasa yang enak :

1. Mi "cacing tanah"
 

Tahukah anda bahwa apa yang terhidang di atas piring tersebut bukanlah cacing tanah dari halaman belakang rumah anda. Itu adalah makanan yang menyerupai cacing tanah. Makanan tersebut terbuat dari jelly raspberry yang di bentuk memanjang sedemikian rupa sehingga menyerupai hewan berlendir menjijikkan yaitu cacing tanah. Serpihan donat coklat di jadikan sebagai taburan untuk menyerupai gumpalan-gumpalan tanah.

2. Walnut Kecoa Kukus
 

Anda mungkin sering menjumpai kecoa di dalam rumah anda. Hewan yang identik dengan kotor ini tentu akan menjijikkan jika terlihat di atas piring. Namun, tahukah anda itu bukanlah kecoa mati yang di sengaja di sajikan untuk anda, tetapi walnut yang di kukus dan di dalamnya di letakkan keju. Tentu yummy sekali bukan, jika anda melihat bentuknya, masihkah itu yummy menurut anda?

3. Marshmello menyerupai Cotton Bud
 
Marhsmello adalah makanan manis yang sangat enak bukan, namun jika penyajiannya mirip dengan cotton bud yang biasa anda gunakan untuk membersihkan telinga, apakah selera makan anda masih ada? Makanan di atas adalah marshmello berbalut selai kacang, namun dalam penampilan yang sedikit "nyeleneh".

4. Kukis Plester Luka
 

Plester yang terdapat bercak darah di atasnya tentu menjijikkan (bagi sebagian orang), nah..bagaimana jika plester penuh bercak darah tersebut di jadikan ide untuk membuat kukis? Yup..plester di atas adalah kukis yang di atasnya di olesi dengan krim vanilla dan selai stroberi, apakah anda tertarik mencobanya?

5. Kue dengan Desain Kepala Bayi

Pernah melihat langsung bayi yang di penuhi oleh darah di sekujur tubuhnya? Mungkin saat anda menyaksikan kelahiran seorang bayi. Tapi, gambar di atas bukanlah seorang bayi berlumuran darah yang baru saja di lahirkan, itu adalah sebuah kue. Kue tersebut di lapisi oleh krim vanila dan selai stroberi agar penampilannya semakin menonjolkan sisi "menjijikkannya".

6. Daging dengan Potongan Tangan Manusia

Apakah anda penggemar daging sapi yang sudah di olah menjadi makanan? Yup..memang terdengar sangat lezat, apa lagi di santap dengan saus mayonais yang gurih dan di beri potongan keju. Namun, apakah anda masih tergoda untuk menyantapnya jika daging sapi tadi di sajikan dalam bentu potongan tangan manusia yang terlihat seperti hangus terbakar?

7. Pai dan Sosis Bakar berbentuk Organ Tubuh Manusia

Kue pai tentu adalah salah satu kue yang terkenal dengan rasa manis dan sangat lezat. Namun, bagaimana jika pai manis tersebut di sajikan bersama sosis bakar yang bentuknya di sulap menjadi organ manusia? Tentu anda akan berpikir ulang bukan untuk menyantapnya?

8. Kue berbentuk Ayam Mentah
 

Hampir semua orang tahu dan suka dengan daging ayam, namun tidak dalam keadaan mentah. Kue di atas adalah kue lezat namun dengan penampilan yang terlihat seperti ayam mentah. Meskipun di ballik "ayam mentah" tersebut terdapat bolu yang nikmat, tentu anda perlu menstimulasi otak anda dengan lebih agar berani menyantapnya.

Apakah anda masih berpikir untuk menyantap hidangan-hidangan lezat di atas meskipun bentuknya yang menjijikkan dan menyeramkan?

(EW).




Posted by Eni Winarti on 15:21. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Enak Sih, Tetapi Dengan Tampilan Menjijikkan, Apakah Menggugah Selera?"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented