|

Peluang Brazil Di Piala Dunia 2014 Nanti

KawandNews.com - Brazil dan Argentina memang memiliki perseteruan sangat sengit di sepakbola. Namun, hal itu tak membuat legenda hidup Argentina, Diego Maradona ketakutan menyampaikan pendapatnya mengenai peluang Brazil di Piala Dunia 2014 nanti.

Menurut pria berusia 53 tahun itu, Brazil bisa saja melaju ke podium juara untuk kali keenam. Pasalnya, tim berjuluk Selecao itu memiliki banyak pemain dengan kualitas jempolan.


Salah satu yang disorot Maradona ialah Neymar. Bagi Maradona, Neymar bisa menjadi kartu as bagi Brazil untuk merebut juara. Namun, Maradona juga memberikan saran agar hal itu bisa terwujud.

"Jika Neymar ada di kondisi terbaik pada Piala Dunia, Brazil kemungkinan memenangkan gelar. Neymar adalah pemain luar biasa. Namun, dia juga membutuhkan sepuluh pemain lainnya," terang Maradona pada Bild, Jumat (28/3).

Masalahnya, pelatih Brazil, Luiz Felipe Scolari juga diyakini bakal kesulitan menentukan starting eleven. Pasalnya, para pemain Brazil memang memiliki kualitas yang sama bagus.

"Padahal hal itu tak akan dialami para pesaing Brazil. Scolari akan sangat kesulitan menemukan pemain inti yang ideal," tegas pria yang mengantarkan Argentina juara Piala Dunia 1986 itu. (jpnn.com)




Posted by Sains Box on 14:45. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Peluang Brazil Di Piala Dunia 2014 Nanti"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented