|

Bi Rain dan film terbarunya

KawandNews.com - Siapa tang tidak mengenal penyanyi asal Korea Selatan yang lahir 31 tahun silam ini. Kiprahnya di dunia entertainment tidak hanya di kenal oleh masyarakat Korea namun juga telah mendunia. Karir awal sebagai salah satu personil boy band tidak terlalu sukses, sehingga membuat Rain memutuskan untuk bersolo karir, dengan album solo perdananya bertajuk n001 di luncurkan pada tahun 2002.

Penyayi yang memutuskan untuk melebarkan sayapnya ke dunia akting ini membintangi drama pertamanya yang berjudul Orange (tahun 2002). Pemilik nama asli Jeong Ji-Hoon ini sempat meninggalkan para fans untuk melaksanakan wajib militer selama dua tahun. Keberuntungan tidak terlalu berpihak pada Rain saat menjalani wajib militer. 

Beberapa pihak mempermasalahkan sikap Rain yang kurang disiplin. Sering mengambil waktu libur di luar jatah liburnya demi menemui kekasihnya Kim Tae Hae serta serta terlibat beberapa skandal di sebut-sebut menjadi permasalahan pokok kala itu. Meskipun demikian, akhirnya Rain dinyatakan bebas dari hukuman dan tetap menyelesaikan wajib militer sesuai waktu yang telah di tentukan sebelumnya.

Setelah menyelesaikan wajib militernya pada Juli 2013 lalu, kini Rain kembali ke dunia akting. Seperti di kabarkan beberapa media, Rain akan membintangi sebuah film China yang sementara di beri judul "Lu Shui Hong Yan". Film tersebut di angkat dari novel karya Amy Siu Haan Cheung.

Ini bukan film internasional pertama yang berhasil dibintangi oleh Rain. Sebelumnya pada tahun 2008 Rain telah membintangi Speed Racer, serta Ninja Assasin (2009) telah membuktikan eksistensinya di dunia internasional.

(EW).




Posted by Eni Winarti on 13:26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Bi Rain dan film terbarunya"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented