|

Apakah Kamu Yakin Kamu Adalah Seorang Wanita Yang Kuat? Mari Kita Cek..

 
KawandNews.com - Wanita terkadang tidak ingin bahkan tidak sudi di sebut lemah. Tapi, apakah mereka benar-benar wanita yang kuat? Tapi menurutku, jangan mengaku kamu adalah seorang wanita yang kuat jika kamu masih melakukan hal-hal di bawah ini :
  1. Bukan wanita yang kuat kalau kamu masih butuh bantuan orang lain pas ngangkat galon akua ke dispenser.
  2. Bukan wanita yang kuat kalau ngeberesin piring atau gelas yang pecah aja kamu sampe harus berdarah-darah.
  3. Bukan wanita yang kuat kalau ngeberesin sama ngerapihin hati kamu yang berantakan dan hancur berkeping-keping aja masih butuh "pelarian".
  4. Bukan wanita yang kuat kalau mau buat rencana masa depan aja kamu masih berniat buat pinjem suami tetangga.
  5. Bukan wanita yang kuat kalau mau berangkat ke kantor kamu masih butuh tukang angkot buat nganterin.
  6. Bukan wanita yang kuat kalau setiap mau tidur, terus kamu ngeliat ke sebelah, yang ada cuma guling, kemudian kamu jadi wanita yang galau badai.
  7. Bukan wanita yang kuat kalau lagi malem minggu, naik angkot sendirian, terus ngeliat pasangan yang boncengan naik motor, kemudian kamu memutuskan buat terjun "jujumpalitan" dari angkot.
  8. Bukan wanita yang kuat kalau lagi twitteran, terus tuh TL penuh sama pasangan yang mention-mentionan, kemudian kamu pengen nelen hape kamu.
  9. Bukan wanita yang kuat kalaun pas ngeliat DP-nya temen sama pacarnya, terus kamu mau delete semua akun (bbm/wa/line/wechat/instagram) yang ada muka merekanya.
  10. Bukan wanita yang kuat kalau kamu nggak bisa sabar nungguin pacar kamu buat ngelamar kamu meskipun kalian udah pacaran berabad-abad.
Yak..demikianlah beberapa tipe bukan wanita kuat menurut gue. Jangan ada yang tersinggung ya, ini cuma buat lucu-lucuan aja kok. hehe..

Salam,
(EW).




Posted by Eni Winarti on 10:42. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Apakah Kamu Yakin Kamu Adalah Seorang Wanita Yang Kuat? Mari Kita Cek.."

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented