|

6 Situs Belanja Online Paling Laris dan Terpercaya

KawandNews.com - Kini belanja online digemari oleh wanita maupun pria karena lebih fleksibel. Tanpa harus menjangkau tempatnya, Anda bisa membeli barang yang dibutuhkan. Beberapa wanita sudah memiliki toko belanja online favorit mereka. Berdasarkan survei Wolipop yang diikuti 8.571 responden, ada lima online shop yang jadi favorit para wanita Indonesia. Apa saja?


1. Zalora

Hasil survei Wolipop mengungkapkan bahwa sekitar 39% atau tepatnya 3.310 responden memilih Zalora sebagai situs belanja online terfavorit dalam Wolipop Reader's Choice 2013. Zalora merupakan online shop yang menjual berbagai brand lokal dan internasional. Selain sering memberikan potongan harga, Zalora juga menyediakan fasilitas pengiriman yang fleksibel dan gratis ke seluruh Jabodetabek.

2. Lazada

Menurut survei yang dikumpulkan selama akhir 2013 kemarin, toko online Lazada berada di peringkat kedua setelah Zalora. Sebanyak 3.006 responden menyukai online shop ini. Lazada menjual berbagai peralatan elektronik rumah tangga, item fashion, serta gadget.

3. Berrybenka

Berrybenka berada di urutan ketiga dalam Wolipop Reader's Choice 2013. Berrybenka menyediakan beragam item fashion dari berbagai brand lokal seperti busana, sepatu, tas, serta aksesori untuk wanita. 1.422 responden memilih Berrybenka sebagai salah satu online shop favorit mereka.

4. Cotton Ink

Cotton Ink juga termasuk toko online yang disukai para wanita. Sebanyak 595 responden memilih Cotton Ink sebagai toko online favorit mereka dalam Wolipop Reader's Choice 2013. Cotton Ink menyediakan beragam busana, tas, serta aksesori untuk wanita yang suka tampil edgy dan stylish.

5. Below Cepek

Terdapat 238 responden yang memilih Below Cepek sebagai situs terfavorit untuk belanja online berdasarkan data Wolipop Reader's Choice 2013. Below Cepek menjual beragam busana serta aksesori untuk wanita muda dan dewasa dengan harga terjangkau. Semua barangnya dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 ribu.

6. Seven Scave




Posted by Anggar Tombak on 21:53. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



1 komentar for "6 Situs Belanja Online Paling Laris dan Terpercaya"

  1. kebetulan mw belanja online....
    referensi nya mntap....

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented