|

Foto Cantik Artis Korea Son Na Eun VS YoonA Girls Generation

KawandNews.com - Apa jadinya jika dua gadis cantik sama-sama memakai gaun persis? Itulah yang terjadi pada visual di dua idol grup berbeda yakni YoonA dari Girls Generation dan Son Na Eun dari A Pink. Di mana mereka berdua terlihat memakai gaun pink bermotif bunga yang sama. Na Eun memakai gaun pink itu saat hadir di 23rd Seoul Music Awards pada Kamis (23/1) pekan lalu. Sementara YoonA sudah memakai gaun pink bunga itu lebih awal yakni pada KBS Entertainment Awards pada tahun 2012 silam.

YoonA Girls Generation - Na Eun A Pink

Baik Na Eun dan YoonA terlihat begitu cantik dan anggun dengan gaun pink pilihan mereka. Meskipun begitu mereka memiliki aura yang berbeda, seperti dilansir soompi.com.

Jika Na Eun, dia terlihat begitu seksi dan elegan dalam gaun pink itu. Apalagi rambutnya diberi warna gelap dan dibiarkan terurai. Warna kontras antara rambut yang hitam dan gaun pink membuat siapapun terpesona pada wajah cantiknya.

Lain Na Eun maka lain pula dengan YoonA. YoonA sukses menghadirkan kesan cute dalam gaun itu apalagi saat itu dia memilih mewarna rambut panjangnya dengan oranye dan menambahkan lipstik pink di bibirnya sehingga semakin manis. Jadi menurutmu lebih cantik siapa?(kapanlagi.com)
Na Eun A Pink

YoonA Girls Generation




Posted by Anggar Tombak on 21:40. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Foto Cantik Artis Korea Son Na Eun VS YoonA Girls Generation"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented