|

Info SEA Games Myanmar Peraih Medali Emas Indonesia

KawandNews.com - Ricky Anggawijaya mengalahkan juara bertahan I Gde Siman Sudartawa untuk meraih medali emas 200 meter gaya punggung SEA Games 27 Naypyidaw, kamis (12/12/2013).


Ricky meraih medali emas dengan catatan waktu 2 menit 03.44 detik. Sementara Siman mendapatkan perak dengan catatan waktu 2:04.10. Sementara perunggu diraih atlet Singapura Wei Shien zach Ong dengan catatan waktu 2:05.38.

Dalam lomba yang berlangsung di kolam renang Wunna Theikdi, Naypyidaw ini, atlet-atlet renang Indonesia sementara baru mengumpulkan dua medali dari nomor 200 meter gaya punggung putera ini.

Di nomor 100 meter gaya bebas puteri, Filipina menyabet emas melalui Jasmine Alkhadi dengan catatan waktu 56.65 detik. Perak diraih Quah Ting Wen dari SIngapura dengan 56.74 detik dan perunggu oleh Amanda Lim Xiang Xi dengan 57.21.

Atlet Indonesia, Patricia Yosita Hapsari berada di urutan lima dengan catatan waktu 59.26 detik.

Di nomor 200 meter gaya ganti puteri, emas diraih atlet Vietnam, Nguyen Thi Anh Vien dengan catatan waktu 2:16.20 diikuti Phiangkhawan pawapotako dengan 2:17.59 dan perunggu oleh atlet Singapura, Meagan Lim Shen Hui dengan 2:20.38.

Sementara atlet puteri Indonesia, Ressa Kania Dewi gagal meraih medali karena menduduki nomor 4 dengan catatan waktu 2:20.51.(wolipop.com)




Posted by Anggar Tombak on 21:27. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Info SEA Games Myanmar Peraih Medali Emas Indonesia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented