|

Cal Crutchlow benarkan dirinya sudah dapatkan kontrak kerja 2 tahun di Ducati Corse

CalCruthclowDucati 460x306 Cal Crutchlow Geber Ducati di 2014 

KawandNews.com -  Sebelumnya KawandNews sudah memberikan rumor jika Ducati Corse 2014 akan memakai jasa Cal Crutchlow untuk sebagai tandem baru dari pembalap Andrea Dovisiozo sebagai pengganti dari Nicky Hayden. 

Jawaban itu muncul dengan sendirinya yang di benarkan oleh Cal Crutchlow usai jumpa dengan media kemarin saat tes MotoGp terakhir di Laguna Seca awal pekan kemarin. Cal Crutchlow juga katakan dirinya akan bekerja dengan Ducati Corse selama dua musim kompetisi balap antara 2014 sampai 2015.

Cal Crutchlow memilih keluar dari Yamaha Monster Tech 3 karena pihak tim satelit Yamaha sudah menjalin kontrak kerja dengan pembalap muda Alex Espargaro. Hal itu juga sudah dapatkan kejelasan sendiri dari Alex Espargaro bila memang dirinya akan gantikan posisi Cal Crutchlow musim 2014 mendatang.

Cal Crutchlow gantikan posisi Nicky Hayden karena pembalap asal Amerika Serikat itu akan membela panji Ducati Corse untuk kelas World Super Bike 2014. Cal Crutchlow yang berasal dari Inggris dengan usia 27 tahun itu akan pakai motor Ducati Desmosedici GP.

sumber :dapurpacu.com




Posted by Unknown on 13:27. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Cal Crutchlow benarkan dirinya sudah dapatkan kontrak kerja 2 tahun di Ducati Corse"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented