|

Berikut adalah tampilan dari New Bajaj Pulsar 375 NS

BajajPulsar375 2 460x306 Bajaj Pulsar 375, Inikah Sosoknya? 

KawandNews.com -  Berikut adalah tampilan dari New Bajaj Pulsar 375 NS. Produk motor sport yang terbaru bakal menjadi andalan dari Bajaj Pulsar ini kabarnya akan mulai di rilis akhir Desember 2013 mendatang sebelum akhirnya di jual secara umum. 

Awal tahun 2014 mendatang kabarnya motor sport keluaran Bajaj Pulsar ini akan sudah di nikmati konsumennya terutama Indonesia. Tampilan dari Bajaj Pulsar 375 NS nyaris serupa dengan Kawasaki 250R yang fuel Injeksion 2013. Dengan  lampu depan seperti sepasang mata elang dengan body yang kokoh. Model seperti ini cocok untuk kota - kota dan mengaspal dalam touring jarak jauh.




Bajaj Pulsar 375 ini kabarnya masih di racik bersama dengan produsen rekanan mereka KTM . Hasil itu juga menyebutkan bila mesin dari Duke 390 1-silinder berkapasitas 373cc  akan menjadi awal pengetesan untuk pengubahan DNA untuk Bajaj Pulsar 375 NS. Kabarnya produk baru keluaran Bajaj Pulsar ini akan hasilkan tenaga lebih dari 40 hp dan torsi 32 Nm. Bajaj Pulsar 375 NS akan jalankan mesin bertransmisi 6-speed. Bersama kelengkapan  rem ABS akan terpasang untuk depan dan belakang.

sumber : Dapurpacu.com




Posted by Unknown on 13:16. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Berikut adalah tampilan dari New Bajaj Pulsar 375 NS"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented