|

Twitter Muculkan Translate Bahasa


KawandNews.com - Jejaring sosial Twitter juga melengkapi diri seperti halnya dengan jejaring sosial Facebook dengan hadirnya saah satu apps yan dapat menjelaskan bahasa atau translate agar setiap pengguna lebih mudah dalam menggunakan fungsi twitter.

Pihak pengembang dari Twitter mengonfirmasi untuk media ternama The Verge,  bahwa fitur ini merupakan hasil kerja sama dengan Bing Translator buatan Microsoft. Harapan itu  untuk memudahkan pengguna menerjemahkan sejumlah bahasa yang mereka inginkan. Selain itu juga memberikan kemudahan bagi orang kebanyakan yang belum paham bahasa Inggris untuk lebih detil membaca bebrapa twetdeeck yang menggunakan bahasa asing terutama Inggris.

Dalam apps tersebut masih dalam tahap pengembangan dalam beberapa bulan kedepan agar dapat memenuhi standar bahasa yang diterjemakan sebanyak terdapat untuk Bing Translator. Sebab saat ini dalam apps tersebut hanya beberapa saja bahasa yang baru dapat tercantum sebagai penerjemah.

Pengguna SmartPhone dengan platform Windows akan tertanam apps tersebut yang sudah tersedia dalam Windows Store apps terbaru.




Posted by Unknown on 06:11. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Twitter Muculkan Translate Bahasa "

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented