|

Spesifikasi Moto X



KawandNews.com - Spesifikasi yang digunakan tidak terlalu tinggi. Mungkin, hal ini dilakukan untuk menjaga harga dari produk baru tersebut. Ia menggunakan prosesor Snapdragon S4 Pro 1,7 GHz dual-core dari Qualcomm, GPU Adreno 320, dan RAM 2 GB.

Layarnya memiliki bentang 4,7 inci dengan dukungan resolusi 720 x 1184 pixel.

Seperti kebanyakan ponsel Android yang beredar belakangan ini, Moto X akan dilengkapi dua buah kamera. Kamera pertama ada di bagian depan dan memiliki resolusi gambar 2,1 megapiksel. Sedangkan di bagian belakang, terdapat kamera 10,5 megapiksel.

Selain itu, Moto X akan dipersenjatai WiFi, NFC, media penyimpanan internal 16 GB, dan berjalan dengan sistem operasi 4.2.2.

Sementara itu, untuk hasil benchmark-nya sendiri, Moto X mendapatkan nilai 18.753 untuk Antutu dan 7.143 untuk aplikasi 3DMark Ice Storm Extreme.

sumber : kompas.com




Posted by Unknown on 23:54. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Spesifikasi Moto X "

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented