|

Kedatangan Klub-klub Eropa Hanya Sebagai Penghibur Saja

Kawandnews.com - Mantan Direktur Pembinaan Usia Dini PSSI, Timo Scheunemann mengungkapkan, bahwa kedatangan klub-klub besar Eropa hanya sebatas laga hiburan belaka. dan bukan pengembangan bagi para pemain muda tak bisa dilakukan dari laga-laga melawan klub-klub Eropa tersebut.


Di Juli 2013, timnas Indonesia kebanjiran lawan tiga klub terkenal Inggris, kemudian Arsenal, lalu Liverpool dan Chelsea. Dan akhirnya 'The Young Guns' Arsenal sukses menang 7-0 atas Indonesia pada 15 Juli silam, dan sementara ''The Reds' Liverpool juga membawa kemenangan 2-0 pada 20 Juli 2013. 

Untuk Chelsea baru akan bertandingan melawan Indonesia pada Kamis (25/7/2013).Didalam kesempatan melawan Arsenal dan Liverpool, timnas Indonesia menurunkan beberapa pemain muda, yakni seperti Rizky Pellu, kemudian Andik Vermansah,serta Taufik, dan Hasil Kipuw dan masih banyak lagi.

 Lalu di mata Timo bahwa, laga kali ini hanya menambah pengalaman bertanding, dan bukan menambah pengembangan pemain muda secara menyeluruh.




Posted by Unknown on 04:26. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Kedatangan Klub-klub Eropa Hanya Sebagai Penghibur Saja"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented