|

Tips Menghindari Kejahatan Saat Mudik

Kawandnews.comAgar Anda tak menjadi sasaran kejahatan selama bulan puasa, dan ingin Mudik sampai tujuan dengan aman, berikut tips menghindarkan diri dari kejahatan yang diberikan Bidang Humas Polda Metro Jaya oleh Kombes Pol Rikwanto.

- Jangan menggunakan handphone secara mencolok di jalanan.
- Jika menyetor uang ke bank, mintalah bantuan ke kepolisian atau Polsek terdekat. Caranya mudah, cukup memberikan pemberitahuan dan dapat langsung mendapatkan pengawalan. Ini tidak dipungut biaya.
- Jangan lengah ketika membawa tas. Beberapa bahan tas dapat saja disilet atau di-cutter sehingga isi berpindah ke orang lain yang tidak berhak. Atau, tas dapat ditarik pelan-pelan saat tidak berkonsentrasi. Sebaiknya tas dibawa di dada atau di depan.




Posted by Unknown on 04:51. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tips Menghindari Kejahatan Saat Mudik"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented