|

BlackBerry Siap Luncurkan Handphone Baru BB7 di Akhir Tahun 2013

Kawandnews.com - Pada awal tahun ini, Vendor BlackBerry memang secara resmi mengungkapkan keberadaan handphone  BlackBerry 10 OS. Namun hal itu bukan berarti mereka sudah tidak lagi mengeluarkan produk handphone dengan sistem operasi terdahulu.

Hal ini dinyatakan secara langsung oleh CEO BlackBerry sendiri, Yakni Thorsten Heins. Dalam pertemuan secara rutin dengan para shareholder, Thorsten Heins mengungkapkan bahwa pihaknya paling tidak, akan mengeluarkan satu handphone BlackBerry pada akhir tahun 2013 dengan sistem OS BB7.
Sebelumnya sempat muncul sebuah handphone berbasis BB7 yang didapatkan oleh ThaiBBClub. Handphone tersebut pun dikatakan memiliki nama BlackBerry Bold 9720. Handphone ini pun memiliki desain yang mirip dengan BlackBerry 9900.

BlackBerry sendiri saat ini masih tengah dalam kondisi yang buruk. Handphone BlackBerry 10 yang diprediksi bakal menjadi penyelamat BlackBerry ternyata masih belum menunjukkan sinyal positif. Bahkan pada laporan terbaru di kuartal pertama 2013, perusahaan asal Kanada itu masih mengalami kerugian.




Posted by Unknown on 22:32. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "BlackBerry Siap Luncurkan Handphone Baru BB7 di Akhir Tahun 2013"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented