|

New Subaru BRZ seri S

 
 
KawandNews.com -  Subaru Australia baru - baru ini keluarkan tipe Subaru BRZ S. Subaru BRZ S bukanlah keluaran versi terbaru dari Subaru BRZ namun hanya sedikit varian modifikasi yang dapat langsung di upgrade untuk pemilik Subaru BRZ lama ke dealer resmi Subaru terdekat yang akan tersedia mulai awal agustus mendatang di seluruh dunia termasuk Indonesia. Tapi untuk saat ini versi Subaru BRZ S harus di pesan lewat media online karena masih belum tersedia secara masal.
 
 
 
Harga paket Sports dari Subaru BRZ S ini termasuk sangat mahal karena memang keluaran langsung dari Subaru Australia. Harga u model transmisi otomatis Subaru BRZ S AUS$ 7195 (Rp 64,7 juta) dan paket Sports manual lebih mahal AUS$ 800 (Rp 7,2 juta). 
 
 
 
Harga itu sudah termasuk biaya pemasangan dalam dealer resmi dari Subaru. Subaru BRZ S tidak akan mengubah dapurpacu mesin, dengan  menggunakan mesin Boxer 2,0 liter DOHC. Perkembangan itu untuk menjadikan wajah Subaru BRZ lama anda menjadi lebih istimewa.

 




Posted by Unknown on 12:40. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "New Subaru BRZ seri S"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented