|

Microsoft katakan Applikasi dalam Windows Store meningkat pesat

 
 
KawandNews.com - Aplikasi Windows 8 jumlahnya jauh lebih banyak untuk saat ini dapat di unduh langsung dalam Windows Store. Kini Windows klaim jika jumlah applikasi dari pengembang profesional dan amatir yang lolos seleksi sudah terpajang dalam Windows Store. 
 
Meroketnya pengguna platform dari Windows 8 menjadikan banyak pengembang juga fokus dalam applikasi untuk Windows bukan lagi Android dan iOS. Saat ini lebih dari 100.000 aplikasi terdapat di Windows Store.

Microsoft selaku pemilik dari Windows 8 dan Windows Store berikan rasa terima kasih untuk semua pengembang yang sudah bekerja sama. Dengan itu Windows 8 akan ramaikan sesi penjualan selain Windows Vista dan Windows 7 yang laku keras sebelumnya.

Windows 8 baru saja diluncurkan sekitar 7 bulan lalu oleh Microsoft yang menjadi bentuk penyempurnaan dari Windows 7 profesional.Tentu ini akan meneruskan kerajaan Microsoft untuk masa depan.




Posted by Unknown on 12:49. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Microsoft katakan Applikasi dalam Windows Store meningkat pesat"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented