|

WeChat keluarkan versi terbaru untuk platfrom SmartPhone BlackBerry

 
 
KawandNews.com -  WeChat keluarkan versi terbaru untuk platfrom SmartPhone BlackBerry. Kali ini untuk WeChat versi 1.0.2 sudah dapat terpasang dengan mulus untuk SmartPhone BlackBerry yang menggunakan OS seri 5, 6 , 7 serta 7.1 nantinya juga akan dapat menggunakan fitur WeChat secara bersamaan dengan BlackBerry Mesenger.
 
Dalam WeChat versi 1.0.2  akan dapat memberikan kemudahan  pengguna mengatur Traffic Data Statistics dengan fungi  pengguna mengecek penggunaan data yang terpakai selama menggunkan WeChat versi 1.0.2.
 
WeChat versi 1.0.2  juga terintegrasi dengan BlackBerry Messenger (BBM) dapat langsung mengundang teman-teman dari BBM dengan menggunakan WeChat secara langsung. Dapat juga memberikan kemudahan dalam WeChat versi 1.0.2 bagi para WeChater untuk kemudahan bertukar kontak dan pin BBM.




Posted by Unknown on 13:16. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "WeChat keluarkan versi terbaru untuk platfrom SmartPhone BlackBerry"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented