|

Kemampuan Mengagumkan dari Firefox versi 22 keluaran Mozila

 
 
KawandNews.com -  Mozilla resmi luncurkan versi terbaru dari aplikasi andalan (browser) Firefox versi 22 untuk PC. Dalam Firefox versi 22 yang baru Mozilla berikan sentuhan dukungan untuk 3D gaming, video call, dan juga berbagi file dapat terunggah dengan mudah.

The Next Web tengah pekan kemarin berikan kejelasan jika Firefox versi 22 juga dilengkapi bahasa program asm.js. Bahasa ini adalah suatu progam lama sebagai pengembangan dari JavaScript yang menjadi sumber pembuatan sebuah program.

Firefox versi 22 dengan bahasa program asm.js akan berikan kemudahan bagi pengguna game 3D dan layanan unggah foto dapat langsung digunakan melalui situs web langsung dapat terhubung untuk jejaring sosial media yang di inginkan.

Yang terbaru dari versi Firefox versi 22 adalah Web Real-Time Communications (WebRTC). Fungsi dari WebRTC dapat membuat sebuah aplikasi browser dengan mudah melakukan panggilan video dari versi terbaru ini. Sehingga tidak lagi memerlukan pengguna menginstal applikasi lainnya untuk mendukung. WebRTC juga mendukung kegiatan berbagi foto dan dokumen dalam bentuk apapun.

WebRTC saat ini lebih sempurna dari pada yang tertanam dalam Firefox 18 versi beta. Akhir Mei kemarin versi beta dari Firefox 21 diperkenalkan yang sudah terisi oleh  WebRTC secara default. Firefox versi 22 sudah dapat di gunakan untuk platfrom berbasis Windows, Mac OS X, Linux, dan mobile berbasis Android.




Posted by Unknown on 12:30. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Kemampuan Mengagumkan dari Firefox versi 22 keluaran Mozila"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented