|

Hyundai Santa Fe CRDi 4×4 Mulai di Pasarkan Indonesia

KawandNews.com - Hyundai Mobil Indonesia resmikan sesi penjualan dari  Hyundai Santa Fe CRDi 4×4. Dalam peluncuran hari pertama saja sudah dapatkan peminat dengan menjual 10 unit. Ini merupakan awal bagus dalam performa  Hyundai Santa Fe CRDi 4×4 di Indonesia.  Hyundai Santa Fe CRDi 4×4 di klaim sebagai kasta tertinggi dari seri sebelumnya seperti Santa Fe 2.2 CRDi 4×2 (mesin diesel) dan Santa Fe 2.4 MPI 4×2 (mesin bensin).



Hyundai Santa Fe CRDi 4×4 bergerak dengan mesin diesel commonrail generasi ketiga 2,2 liter VGT (variable geometry turbo) akan membuat penggunanya rasakan kehebatan tertinggi dalam puncak performa jalanan aspal atau menanjak dalam medan berat sekalipun. Dengan mesin itu  mengasilkan tenaga 197 hp pada 3800 rpm dan torsi 445 Nm pada 1800-2500 rpm membuat Hyundai Santa Fe CRDi 4×4 tertangguh dari seri sebelumnya. Hyundai Santa Fe CRDi 4×4 dilengkapi oleh transmisi otomatis 6-speed.



Hyundai Santa Fe CRDi 4×4 gunakan fitur terbaru untuk sesi keamanan tinggi dengan rem ABS dan EBD. Fitur yang tidak terdapat dalam seri sebelumnya adalah Fleex Steer. Fungsi dari Fleex Steer sendiri untuk pengemudi bisa memilih 3 mode karakter setir sesuai dengan medan yang akan di lalui seperti Comfort, Normal dan Sport.



Harga jual dari  Hyundai Santa Fe CRDi 4×4 di Indonesia on the road Jakarta kisaran Rp 635 juta. Hyundai Santa Fe CRDi 4×4 sudah mulai di pajang dalam showroom dari Hyundai yang sudah akan tersedia untuk seluruh outlet di Indonesia mulai Juli mendatang.




Posted by Unknown on 12:15. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Hyundai Santa Fe CRDi 4×4 Mulai di Pasarkan Indonesia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented