|

DC Lounge Luxury Innova MPV Mahal Keluaran DC Design

 
KawandNews.com -  DC Lounge Luxury Innova yang lebih di kenal oleh seluruh pecinta otomotif di Indonesia sebagai Kijang Inova besutan dari produsen kenamaan TOYOTA. Kijang Inova ini sungguh sangat berbeda dari keluaran Toyota. Hal itu di sebabkan karena seluruh desain eksterior dan interior sangat jauh berbeda. Salah satu rumah karoseri dari India yang bernama DC Design secara khusus membuat ulang Kijang Inova menjadi DC Lounge Innova. 

Bahkan rumah pembuat DC Lounge Innova yakni DC Design kabarkan jika performa dan kualitas MPV masal ini jauh lebih berkelas di bandingkan MPV besutan Rolls - Royce yakni Rolls - Royce Phantom. Selain itu harga dari DC Lounge Innova jauh lebih murah dari Phantom jelas CEO dari DC Design. 

Rencananya mobil buatan Toyota dengan sentuhan DC Design itu masih menunggu konfirmasi dari CEO Toyota untuk pembuatan masal. Bila itu terjadi maka akan tersedia MPV kelas atas dengan harga super murah.




Posted by Unknown on 09:59. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "DC Lounge Luxury Innova MPV Mahal Keluaran DC Design"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented