|

LG Optimus L7 terlaris di Indonesia

 
 
KawandNews.com -  Cho Cheolwoong, CEO dari LG Indonesia katakan jika Smartphone keluaran mereka yang paling sering dibeli jumlah besar konsumen Indonesia adalah jenis low end atau ponsel murah dan middle atau menengah dengan harga terjangkau.
 
Cho Cheolwoong juga katakan bila Smartphone paling laris dengan harganya antara Rp 1-3 juta,”  adalah ponsel cerdas Optimus L7, yang dibanderol tiap unitnya Rp 2,5 juta rupiah. LG Indonesia  berusaha untuk memenuhi jenis ponsel untuk berbagai kalangan.

LG Indonesia juga meluncurkan Optimus G Pro untuk pasar menengah atas bagi kalangan berduit besar, dengan banderol unitnya dijual seharga Rp 6,99 juta. Cho Cheolwoong jelaskan LS Optimus G Pro terbaik dikelasnya dari buatan LG.
 
LG Indonesia siapkan LG Optimus L7 sekitar 200-600 ribu unit untuk satu semester kedepan sebagai stok persediaan.




Posted by Unknown on 01:40. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "LG Optimus L7 terlaris di Indonesia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented