|

iPhone murah masih tanda tanya


KawandNews.com - Apple memang masih sangat lama akan menjual iPhone dalam harga yang murah. Tapi jelas Sonny Dickson salah satu nara sumber yang sering berikan kejelasan tentang rencana jangka panjang Apple tentang penjualan iPhone dalam harga yang low end. Jelas pria dari Melbourne ini, iPhone dengan harga Low end akan dilepas untuk pasaran masih tanda tanya besar. Namun yang jelas iPhone murah akan gunakan  memori 16 GB dibanderol US$ 349 atau sekitar Rp 3,5 juta.

Sementara iPhone  dengan kapasitas memori yang lebih besar, yakni 32GB  dibanderol US$ 449 (sekitar 4,5 juta). Untuk kapasitan terbesar iPhone dengan ruang penyimpanan 64 GB dijual seharga US$ 549 (sekitar Rp 5,5 juta).

 
Tapi masih banyak pihak yang ragu dengan penjualan iPhone murah akan terjadi dalam waktu dekat. Juga banyak tanda tanya untuk versi apakah iPhone mudah akan dijual. Sebab saat ini terdapat iPhone mini, iPhone 5 dan iPhone Light.




Posted by Unknown on 02:02. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "iPhone murah masih tanda tanya"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented