|

Daging Sapi Belum Juga Turun Harga


KawandNews.com - Daging sapi menjadi permasalahan pasar tradisional hampir di seluruh Indonesia. Bahkan usaha pemerintah mengatasi kenaikan harga daging yang semakin hari semakin meroket ini melakukan impor daging dari beberapa negara.“Impor daging akan sampai terus diadakan, karena hari kemarin konsentrasi pengiriman melalui laut, sisanya melalui udara kemudian ini akan sampai disini, bahkan hari minggupun akan ada yang datang.” Kata kepala Bulog Sutarto Alimoesa di kantor kepresidenan hari kamis 18/07/2013. Mungkin bagi sebagian orang patut merasa bangga karena harga daging sapi diprediksi oleh kepala Bulog tersebut menurun sampai Rp.75.000,- berdasarkan laporan dari Antara.

Sedangkan setelah ditelusuri harga daging sapi seperti pasar giwangan Yogyakarta ini harga terus naik dari harga Rp.65.000 – Rp. 95.000,- , harga ini berdampak pada pembeli yang semakin menurun. Berawal dari Bandung dan Jakarta naik harga daging sapi menjadi berimbas pada pasar-pasar tradisional Yogyakarta. Bahkan ada beberapa penjual melakukan hal tidak baik dengan menjual daging sapi sudah membusuk karena dismpan dalam freezer terlalu lama tetap di jual. 

Kemarin pihak pemerintah dari disperindag, satpol PP, kepolisian, serta dinas pertanian melakukan inspeksi pasar Imogiri di daerah Bantul. Mereka mendapati sejumlah oknum pedagang yang menjual daging tidak layak konsumsi sebanyak tiga kilogram. Luar biasa polemik daging sapi dari suap impor daging sampai harga daging meningkat tajam, dan pemerintah pusat masih berusaha mengatasi dengan import daging sampai empat hari ke depan.




Posted by Unknown on 21:21. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Daging Sapi Belum Juga Turun Harga"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented