|

BlackBerry World Ternyata Di Bali Indonesia

 
 
KawandNews.com - BlackBerry Indonesia menjelaskan bila BlackBerry World memiliki kantor pusat di pulau dewata atau Bali. Dalam BlackBerry World saat ini hadir lebih 120 aplikasi. BlackBerry Indonesia juga bekerja sama dengan pengembang lokal untuk dapat hadirkan konten lebih banyak untuk pengguna di Indonesia.
 
BlackBerry World juga memiliki  1.000 dari jumlah tersebut termasuk aplikasi populer yang sering di unduh oleh pengguna BlackBerry. BlackBerry World juga mengklaim, ada 1.500 pengembang aplikasi dari Indonesia yang mendukung platform BlackBerry dan menghasilkan sekitar 4.000 aplikasi lokal.

BlackBerry World di Bali kini memiliki 30 karyawan yang tergabung dalam tim BlackBerry World di Denpasar. Banyak tenaga kreatif tersebut  memberi pelatihan cara mengambangkan aplikasi di BlackBerry. Di bulan September 2013, BlackBerry berencana menambah jumlah karyawan untuk memperkuat tim BlackBerry World.
 
 




Posted by Unknown on 22:55. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "BlackBerry World Ternyata Di Bali Indonesia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented