|

Komponen BlackBerry Buatan Indonesia



KawandNews.com - Tiga komponen BlackBerry yang terdapat dalam BlackBerry dengan OS 10 ternyata di buat dalam negeri Indonesia. Seluruh BlackBerry yang tersebar di dunia saat ini memang gunakan komponen buatan BlackBerry Indonesia.  hal itu di jelaskan sendiri oleh Managing Director BlackBerry Indonesia, Maspiyono Handoyo.

BlackBerry Indonesia kini adalah pemasok utama untuk  pembuatan earphone, pabriknya berada di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Sementara baterai dan motor penggetar ponsel dibuat di Batam, Kepulauan Riau.
 
Maspiyono masih merahasiakan nama pabrik a pabrik yang menjadi sumber utama BlackBerry.   Maspiyono, akan diekspor ke negara tempat perakitan ponsel BlackBerry, termasuk Meksiko dan Taiwan. Setelah melewati tahap pengontrolan kualitas, barulah ponsel-ponsel BlackBerry dikapalkan ke berbagai negara.





Posted by Unknown on 22:46. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Komponen BlackBerry Buatan Indonesia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented