|

Zoltan Gera jelaskan bertahan di West Broom Albion

 
 
KawanNews.com - Gelandang bserang klub West Broom Albion , Zoltan Gera jelaskan masih sangat antusias bertahan musim depan dengan pelatih Steve Clark. Mantan pemain Fulham itu sangat ingin bertahan di WBA musim 2014 nanti. Namun saat ini menejemen klub masih bungkam dengan perpanjangan kontrak Zoltan Gera.
 
Walau usia Zoltan Gera saat ini sudah mencapai 33 tahun. Permainan nya di skuad Steve Clark musim ini patut di banggakan. Kinerja bagus tersebut tetap berikan banyak kontribusi menarik untuk WBA di kompetisi Liga Inggris musim ini.
 
Dengan Steve Clark memang nama Zoltan Gera tetap menjadi salah satu veteran lini tengah yang di jagokan layak nya Frank Lampard atau Steven Gerrard di Chelsea atau Liverpool. Saat ini posisi klub masih di 10 besar Liga Inggris. Dan Zoltan Gera incar posisi aman di kompetisi Liga Europa musim depan. 




Posted by Unknown on 03:27. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Zoltan Gera jelaskan bertahan di West Broom Albion"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented