|

Optimis Jegal Liverpool di Kandang Jelas Rafa Benitez



KawanNews.com - Pelatih Chelsea , Rafa Benitez jelaskan jika klub sangat terbuka untuk terus memperbaiki posisi di papan klassemen Liga Inggris musim ini. Dari hasil tengah pekan kemarin Chelsea yang berhasil lumat Fulham di kandang dengan skor 3 - 0 terus berambisi tinggi dapatkan peluang untuk raih tiga angka dalam sisa kompetisi musim ini.

Dan tantangan pekan ini adalah dapatkan tiga angka di kandang Liverpool. Anfield. Sebab Rafa Benitez sendiri adalah sosok tenar di Liverpool di medio 2004 - 2009 silam. Selain itu Rafa Benitez juga sangat paham dengan semua karakter pemain bekas asuhan nya.

Dan peluang Chelsea untuk menang di kandang Liverpool minggu malam lebih dari 100 persen. Untuk amankan tiket ke Liga Champions eropa musim depan memang kerja keras terus hingga akhir musim ini jelas Rafa Benitez. Karena Rafa Benitez yakin dapat loloskan Chelsea ke UCL musim depan.

Kemenangan juga menghindarkan Chelsea dari kejaran Everton, Arsenal dan Tottenham Hotspur.




Posted by Unknown on 00:54. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Optimis Jegal Liverpool di Kandang Jelas Rafa Benitez"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented