|

New Sony Camera NEX - 3N

 
 
KawanNews.com - Sony Indonesia meluncurkan sejumlah produk elektronik baru ke pasaran pekan ini. Dan termasuk camera seri terbaru minimalis NEX-3N, kamera jenis mirrorless yang diperuntukan bagi pengguna pemula yang gemar dalam megabadikan setiap momen dengan jepretan foto.

Dengan ukuran fisik 129 x95 x78 mm serta bobot 492 gram, NEX-3N diklaim sebagai kamera APS-C terkecil dan teringan yang lensanya bisa diganti-ganti. Istilah APS-C mengacu pada ukuran sensor 16 megapixel milik NEX-3N yang setara dengan kamera DSLR. NEX-3N memiliki layar LCD 2,7 inci yang bisa diputar 180 derajat ke arah depan sehingga memudahkan penggunanya melakukan self portrait.

Untuk mempermudah proses pengambilan foto, Sony juga menerapkan teknologi "Auto Object Framing" pada NEX-3N. Fitur yang satu ini bisa mengatur komposisi dalam sebuah scene secara otomatis dengan mengenali subjek utama dalam frame. Komposisi kemudian diperketat melalui cropping, lalu hasil akhirnya kembali diperbesar menjadi resolusi penuh.

NEX-3N pun menyediakan tuas zoom yang mengelilingi tombol shutter release, mirip yang terdapat di kamera-kamera saku pada umumnya sehingga memudahkan pengguna yang berangkat dari tipe kamera tersebut.
 
sumber : Kompas.com




Posted by Unknown on 23:31. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "New Sony Camera NEX - 3N"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented