|

Manfaat Hubngan Intim Di Pagi Hari

 
 
KawanNews.com -  Bercinta memang agenda rutin dalam hubungan pasutri. Dan hal itu akan sangat menjadikan banyak manfaat untuk kesehatan. Dari hasil penelitian bahwa berhubungan intim sangat bagus dinlakukan di pagi hari.

Karena di saat pagi menjelang kondisi tubuh sangat bugar dan akan dapatkan kenikmatan tertinggi. Sementara itu banyak responden jelaskan jika berhubungan intim di malam hari kurang maksimal. Selain itu banyak lagi manfaat nya untuk tubuh dalam berhubungan intim di waktu pagi hari sebagai berikut :


- Melakukan hubungan seks di pagi hari membuat Anda merasa lebih optimis untuk melewati hari. Selain itu juga meningkatkan kekebalan tubuh, sirkulasi darah, mengurangi terjadinya tekanan darah tinggi, migren, dan radang sendi.
 
- Seks pagi hari juga membantu memperbaiki jaringan rambut, kuku kulit, yang pastinya membuat Anda lebih percaya diri.
 
- Dan yang terakhir, melakukan hubungan seks di pagi hari akan membantu Anda terhindar dari risiko serangan jantung atau stroke.
 
 




Posted by Unknown on 23:14. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Manfaat Hubngan Intim Di Pagi Hari"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented