|

Mengenal Berbagai Tipe Lelaki


Ladies, sebelum kamu memutuskan untuk memiliki pasangan maka ada baiknya kamu harus mengenal dulu lelaki idamanmu itu berada pada tipe yang mana. Hal ini penting, jangan sampai salah pilih nanti hati jadi perih lho, berikut ulasannya.

1.      Lelaki Romantis
Lelaki ini selalu memberi perhatian sekecil apapun, mulai dari ucapan selamat pagi, selamat makan hingga memberi kejutan-kejutan kecil yang menandakan bahwa dia selalu memikirkan Anda. Tipe lelaki ini sangat mengerti sifat perempuan yang ingin selalu mendapat perhatian.

2.      Lelaki Optimis
Lelaki ini sangat percaya diri, memiliki prinsip dan tegas terhadap sesuatu. Sifat tersebut membuat tipe lelaki ini terlihat sangat karismatik dan tidak gampang cemburuan. 

3.      Lelaki Berjiwa Seni
Tipe lelaki ini membuat perempuan tertarik dengan melakukan sesuatu secara spontanitas seperti menyanyikan lagu untuk perempuan yang dia suka di depan umum, atau melukis pasangannya. Dia mengerti cara membuat perempuan merasa unik dan istimewa.

4.      Lelaki Humoris
Tipe lelaki ini dapat membuat perempuan tertawa dengan humor cerdasnya. Perempuan tertarik dengan lelaki ini karena mereka sangat menyenangkan dan tidak membosankan.

5.      Lelaki Berjiwa Petualang
Tipe lelaki ini sangat menyukai naik gunung dan olahraga ekstrim. Dia menyukai kebebasan dan dapat mengajak perempuan ke petualangan mengasyikkan. Jangan berharap pujian dan rayuan romantis, karena lelaki inibersikap bebas dan apa adanya.




Posted by Unknown on 18:29. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Mengenal Berbagai Tipe Lelaki"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented