|

Macaroons, Si Kue Imut yang Lagi Happenings!



Kue yang satu ini memang sangat unik, bentuknya yang bulat imut dan warna-warni dijamin akan menggoda mata Anda. Ya, ini dia macaroons. Kue yang sedang ramai dibicarakan ini dijamin bisa membuat Anda tertarik. Macaroons sangat ringan tapi sangat lembut ketika digigit, sedangkan rasanya sangat manis.

Harga macaroons berwariasi, biasanya mulai Rp 9.000,00 per biji. Walaupun bentuknya kecil dan harganya cukup mahal tapi kue yang satu ini sangat banyak diminati. Macaroons punya beberapa macam rasa, antara lain Raspberry, Blueberry, Strawberry, Pisang, Melon, Kiwi, Tiramisu, Almond juga Cokelat.

Kue berbahan dasar putih telur dan pasta almond ini ternyata berasal dari Perancis lho. Macaroons cukup mudah dijumpai, biasanya dijajakan di toko-toko kue di mall-mall besar. (bil)




Posted by Unknown on 19:04. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Macaroons, Si Kue Imut yang Lagi Happenings!"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented