|

Jefferson Farfan Dukung Barcelona Juara Liga Champions Eropa Musim Ini



KawanNews.com - Pemain dari FC Schalke 04 , Jefferson Farfan jelaskan bila musim ini Barcelona tetap menjadi kandidat utama sebagai pemenang di ajang Liga Champions eropa musim ini. Walau sangat sulit dengan berbagai halangan namun pasukan Tito Villanova terbukti berhasil sampai ke semi final.

Dan tengah pekan depan Barcelona akan ladeni tim terkuat Bundesliga musim ini Bayern Munich. Jefferson Farfan sendiri yang sejak lama ingin menjadi pemain dari Barcelona tetap jagokan klub asal Spanyol tersebut menjadi juara kembali musim ini.

Tim yang di isi oleh sederet pemain kelas dunia itu di harapkan dapat kalahkan pasukan Jupp Heynckes yang perkasa di Bundesliga musim ini jelas Jefferson Farfan. Terutama Barcelona miliki pemain terbaik dunia musim ini Lionel Messi.




Posted by Unknown on 03:48. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Jefferson Farfan Dukung Barcelona Juara Liga Champions Eropa Musim Ini"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented