|

Ini dia Vodka Hasil Fermentasi Susu



Susu sapi yang mengandung laktosa (gula susu) juga bisa dijadikan vodka, minuman keras yang berasal dari Rusia dengan kadar alkohol 40%.

Jason Barber (47), pemilik 250 ekor sapi di Beaminster, Inggris, yang membuat vodka susu sapi pertama di dunia. Vodka bermerek Black Cow ini murni terbuat dari fermentasi susu sapi. Warnanyapun bening layaknya vodka biasa.

Black Cow terbuat dari susu yang sama dengan yang dipakai untuk membuat keju cheddar Barber’s 1833, pemenang World Cheese Awards Cheddar Trophy 2012. Vodka ini disajikan di restoran milik Chef Heston Blumenthal dan Chef Hugh Fearnley-Whittingstall. Selebriti seperti Daniel Craig dan Liz Hurleypun menggemarinya.

Black Cow memiliki karakter creamy yang lezat.
Black Cow Pure Milk Vodka dapat dibeli di situs resminya dengan harga £22,85 (Rp 336.000) untuk ukuran 500 ml dan £27,85 (Rp 409.000) untuk ukuran 700 ml. (bil)




Posted by Unknown on 00:14. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Ini dia Vodka Hasil Fermentasi Susu"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented