|

Ini Dia 4 Wisata Terunik Di Dunia



Crocosaurus Cove di Darwin, Australia Utara ini ternyata menyajikan wisata adrenalin. Di sini wisatawan dapat masuk ke dalam kolam buaya, memancing buaya, memberi makan buaya dan berenang bersama buaya. Ih, serem kan!


House of Horror Park, terletak di sebelah timur lapangan parkir Miami International Mall, Miami, AS. Tidak seperti taman bermain pada umumnya, House of Horror menyediakan berbagai tema wisata yang akan membuat Anda merinding ketakutan.


Pantai Clifton di Afrika Selatan adalah salah satu yang terunik, karena beberapa bagian di pantai ini mengizinkan pengunjungnya bugil. Wow!!!


Pulau Kish di Iran juga tak kalah unik. Berbeda dengan Pantai Clifton di Afrika Selatan, Iran punya pantai khusus perempuan tepatnya di Pulau Kish. Pantai ini dijaga ketat dan semua yang bertugas disana adalah perempuan. (bil)




Posted by Unknown on 08:36. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Ini Dia 4 Wisata Terunik Di Dunia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented