|

Berlibur ke Prancis, Ini 3 Tempat Yang Wajib Dikunjungi


Kawandnews.com - Prancis adalah sebuah negara yang jadi tujuan wisata bagi penduduk dunia. Keindahan dan keeksotisan negara ini memang sulit dipungkiri. Berikut adalah 3 tempat indah yang wajib dikunjungi ketika Anda berlibur ke Prancis.


Paris, sebuah kota yang bisa merangkum keindahan negara Prancis itu sendiri. Di sana Anda bisa menemukan keindahan seni, menghabiskan tabungan untuk memborong merek-merek fashion terkenal dan mendaki menara Eiffel.


Lyon adalah sebuah kota tua di Prancis. Di sana Anda dapat melihat kontras yang mencolok antara kemanjuan teknologi dan terpeliharanya kehidupan kuno. Museum Seni Rupa, opera dan patung-patung megah yang jadi kebanggan kota ini.


Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam pantai, Cote d’Azur pilihan terbaik. Anda akan menemukan keindahan pasir putir, lautan biru dan resort kelas atas. Sebagai yang paling indah di dunia, Cote d’Azur banyak dikunjungi selebritis dunia. (bil)




Posted by Unknown on 20:01. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Berlibur ke Prancis, Ini 3 Tempat Yang Wajib Dikunjungi"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented