|

Nggak Sengaja Terfoto, Eh Foto Ini Justru Jadi Terkenal



Beberapa fotografer kebanyakan menunggu momen-momen yang tepat untuk mendapatkan hasil foto yang istimewa. Namun, hal tersebut berbeda dengan yang dialami Melissa Brandts dan suaminya Jackson dari Minneapolis, Minnesota.

Liburan mereka di Danau Minnewanka yang terletak di Taman Nasional Banff, Kanada mendadak heboh. Selagi mereka menunggu detik-detik kamera terjepret secara otomatis, tiba-tiba muncul seekor tupai nakal yang bergaya di depan kamera. Dan... klik! Tupai tersebut ikut nampang di foto tersebut.

“Kami sudah menyaipkan kamera di bebatuan dan saat siap ternyata ada tupai yang tertarik untuk muncul dari dalam tanah dan heran dengan suara fokus lensa yang berputar,” ujar Melissa.

Wajah tupai yang lucu tersebut lantas menjadi bintang internasional dan dipajang di situs “National Geographic” dalam galery “Your Shot”.




Posted by Unknown on 23:02. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Nggak Sengaja Terfoto, Eh Foto Ini Justru Jadi Terkenal"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented