|

Menu Sehat Rendah Lemak

 
Memanjakan diri dengan menikmati makan malam mewah dan lezat seringkali menyisakan rasa bersalah, karena dianggap jadi penyebab penumpukan lemak di tubuh. Tapi, sebuah restoran yang baru dibuka di Inggris mengklaim pengunjung mereka bisa menikmati semua hidangan sedap tanpa berakibat penambahan bobot. Sebab, asupan kalori dari makanan mereka sudah akan langsung dikikis sebelum tidur.

"Steam", nama restoran ini, mengklaim para pecinta makanan bisa bersantap tanpa harus mengorbankan cita rasa maupun bobot tubuh. Makanan dalam daftar menunya bukan sekadar salad buah dan sayuran, tapi berbagai menu yang tetap menggugah selera, di antaranya hidangan laut seperti kerang dan udang, steak dengan saus mentega, serta hidangan penutup terdiri dari aneka kue.  

  

Restoran ini merupakan hasil kolaborasi koki Frederick Foster dengan sebuah produsen oven uap, Miele. Sang koki menyakinkan metode memasak dengan steam menjadikan citarasa makanan meresap hingga ke dalam.

Begitu memasuki restoran, pengunjung diajak melakukan beberapa aktivitas fisik, seperti peregangan yang membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Selama mencecap makanan, pengunjung akan duduk di kursi khusus yang bergetar untuk meningkatkan pembakaran kalori, dan diakhiri lagi dengan peregangan usai bersantap agar proses pencernaan lancar.
 
 
 
 
 
Direktur Pemasaran Miele, Dominic Worsley, mengatakan, "Kami sangat gembira membuka Restoran Steam. Ini sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Jika restoran ini terbukti sukses, kami akan membuka restoran ini di seluruh negeri," ujarnya seperti diberitakan Daily Mail, Minggu 10 Maret 2014.

Frederick Forster menambahkan, "Untuk menunjukkan bahwa makanan sehat bisa sangat lezat, saya memasak semua hidangan dengan menggunakan oven uap," ujarnya. Menurut Forster, memasak dengan metode steam mampu mempertahankan rasa alami, vitamin, warna dan tekstur makanan tanpa perlu menambahkan minyak atau lemak pada makanan. Tentu saja hasilnya lebih sehat dibandingkan metode lainnya.




Posted by Unknown on 16:34. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Menu Sehat Rendah Lemak"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented