|

Infiniti Q 60 Hybrid Terbaru Akan Di Pasarkan 2014

 
 
Infiniti Q60 Hybrid akan di pasarkan secara global mulai tahun 2014 mendatang. Q 60 sendiri juga disiapkan untuk menjadi mobil teririt di segmen crossover 7-seater mewah di Amerika Serikat. Pemakaian BBM Infiniti Q60 Hybrid dipercaya mencapai 11,05 km/liter.
Artinya lebih irit 26% dari Infiniti Q60 (sebelumnya bernama Infiniti JX35). Namun, Infiniti menjamin tidak mengorbankan keluasan interior dan bagasi, serta performa.

Infiniti Q60 Hybrid dipersenjatai mesin bensin 2,5 liter supercharger dengan motor listrik (15kW) yang terkoneksi ke CVT (Continuously Variable Transmission). Tenaga sistem menyentuh 250 hp.

Dengan berbasis teknologi yang dimiliki oleh Infiniti M35h Hybrid, maka sistem Infiniti Direct Response Hybrid yang diadopsi oleh Q6 Hybrid menampilkan baterai Lithium-ion dan satu motor listrik kecil untuk memberikan tenaga tambahan via sistem 1-motor/2-kopling.

Performa yang disajikan seperti mesin bensin V6 3,5 liter, namun sehemat mesin 4-silinder. Sistem Intelligent Regenerative Braking ditugasi mengisi energi baterai selama mobil berdeselerasi.

Baterainya diletakkan di bawa lantai jok baris ke-3 sehingga lantai mobil tetap rata dan tidak mempengaruhi ruang kargo. Berbagai teknologi maju diaplikasi di Q60 Hybrid seperti Around View Monitor.

Infiniti Q60 Hybrid akan tampil di New York International Auto Show 2013. Harga Infiniti Q60 Hybrid akan lebih mahal US$ 3000 dari Infiniti Q60.
 




Posted by Unknown on 16:16. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Infiniti Q 60 Hybrid Terbaru Akan Di Pasarkan 2014"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented